Donasi

Website sejarahbogor.id dibangun atas dasar keinginan penulis untuk berbagi pengetahuan sejarah dan budaya yang ada di kota dan kabupaten Bogor serta wilayah sekitarnya. Setiap tulisan yang diterbitkan terlebih dahulu melalui kajian lebih lanjut dengan berdasarkan kepada sumber-sumber seperti mengunjungi museum, perpustakaan, artikel koran lama, berita terkait, peta-peta kuno, arsip foto serta penelusuran sejarah melalui lisan dan tutur.

Untuk mengelola website ini tentu saja kami harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, mulai dari biaya operasional, sewa domain dan hosting, termasuk juga biaya yang harus dikeluarkan untuk internet setiap bulannya dan hal itu nyatanya tidak dapat kami dapatkan melalui website yang saya kelola ini. Kurangnya dukungan dan dana menjadi penghambat kami untuk meneruskan website ini.

Namun kami juga tidak menutup kemungkinan jika ada pembaca yang berniat memberikan bantuannya dalam bentuk donasi / sumbangannya untuk itu kami persilahkan melalui rekening di bawah ini. Jika dana yang terkumpul sudah dirasa cukup untuk mengatasi masalah keuangan kami, maka kami akan segera membuka kembali akses ke website sejarahbogor.id secepatnya sebelum expired pada Agustus 2024.

Adapun jumlah biaya yang kami harapkan untuk mengatasi masalah tersebut adalah sekitar Rp 1.500.000 – 2.000.000.

Untuk berdonasi, silakan salurkan bantuan Anda melalui salah satu rekening di bawah ini:

Rekening Sejarah Bogor 

Rekening Bank Syariah Indonesia
Atas Nama :   SRI MULYAWATI
No Rek:          1041578021

untuk konfirmasi melalui chat Whatsapp di nomor: 087852873063